Pengalaman Pertama Nonton Langsung AREMA di Stadion Kanjuruhan

   Ini adalah salah satu komentar yang diberikan oleh rekan Aremania pada Artikel di Tribun Aremania yang berjudul Arema From Zero to Hero.
 
   “slm st jw ………..
sy punya nazar klo arema smpk juara ISL hn ini
maka sy akan menggundul rambutku hbs,,
ini slh st bkti kecilku kalo aq cinta arema,bangga jd aremania
dan kagum dengan lahir di kota malang,”


   Menurut saya komentar ini sangat menyentuh, membuat bangga dan terharu menjadi seorang Aremania atau Aremanita. Ini adalah salah satu bukti kalau slogan “Loyalitas Tanpa Batas” itu benar-benar ada. Bukan hanya dia, saya atau mereka yang telah menunjukkan loyalitasnya kepada Arema. Kali ini saya hanya ingin berbagi cerita tentang pengalaman yang menurut saya adalah salah satu bukti Loyalitas kepada Arema tercinta.

   Pada bulan Mei 2010 tepatnya tanggal 4, saya mendapat kesempatan yang menurut saya sangat luar biasa, yaitu menonton langsung Arema bermain di stadion Kanjuruhan. Sehari sebelumnya saya masih berada di Jombang.

   Perjalanan yang cukup melelahkan tentunya dari Jombang menuju Ngoro, lalu ke Bhumi Arema. Kawan-kawan mungkin bisa memperkirakan berapa biaya yang harus saya keluarkan untuk perjalanan ini untuk bisa menyaksikan langsung pertandingan Arema (disamping untuk menjenguk teman-teman saya yang mengikuti lomba di salah satu Universitas terkemuka di Malang).

   Kira-kira pukul 06.00 WIB saya bersama seorang teman saya berangkat menuju stadion Kanjuruhan. Perjalanan selama enam jam sepertinya sama sekali tidak terasa. Kami istirahat sebentar di universitas terkemuka yang menjadi tempat perlombaan para teman-teman saya dari MAN Tambakberas Jombang di Malang kota. Pukul 12.00 baru kami berangkat menuju ke stadion Kanjuruhan. Seperti mimpi rasanya bisa datang ke stadion yang selama ini hanya saya lihat di tv.

   Menunggu pertandingan dimulai saya sempat berkeliling di stadion ini. Pertandingan pun berlangsung, akhirnya saya bisa bergabung dalam riuhnya semangat kawan-kawan Aremania di tribun ekonomi. Hingga pertandingan berakhir saya sangat puas dengan hasil pertandinga dimana Arema berhasil menang dengan skor 32-1 atas Persela.

   Ini sekilas cerita saya tentang pengalaman pertama menyaksikan pertandingan Arema.

   Bagi kawan-kawan yang mengaku Aremania atau Aremanita, tunjukkan loyalitas kalian dan pengalaman kalian tentang Arema, kita bisa berbagi komentar….

   Salam Satu Jiwa dari Aremania Ngawi
0 Responses