ONGISNADE Bersaing Dengan Gooners di Peringkat Atas Blograngkings

   ONGISNADE membawa nama Arema Indonesia dan Aremania mengalahkan Arsenal, Manchester United, serta sejumlah blog Serie A, La Liga dan blog sepakbola berbahasa latin.
Pada daftar urutan Blogrankings kategori Sports edisi Minggu (23/5), ONGISNADE berada di urutan kedua di bawah Sitios Total, blog sepakbola berbahasa latin, dengan selisih hanya 164 visitor. (posisi ini bisa berubah setiap waktu)

   Rival ONGISNADE adalah The Gunning Hawk, salah satu blog terbaik dari Gooners, julukan pendukung Arsenal yang dikenal memiliki blogger terbaik.
Gooners lain yang juga nangkring di peringat atas Blogrankings adalah Just Arsenal News.

  *Bila Gooners adalah blogger terbaik (Inggris dan Britania Raya), lantas siapa blogger sepakbola terbaik di Indonesia?

   Peringkat ONGISNADE di Blogrankings berpeluang naik ke peringkat pertama dari seluruh blog sepakbola dunia yang terdaftar di Blogrankings dengan dukungan dari seluruh pembaca dan rekan-rekan Aremania.
Peringkat ONGISNADE di Blogrankings tersebut belum termasuk beragam fitur ONGISNADE lainnya seperti Tribun Aremania, Ongisnade Store, dan Blog Ongisnade.
Sebelumnya awal tahun ini ONGISNADE telah mendapat penghargaan sebagai website sepakbola terbaik di Asia Tenggara dari Jakarta Casual.

   Dukung terus ONGISNADE sebagai website terbaik kebanggaan Arema Indonesia dan Aremania.
0 Responses