Kekuatan Arema dan Aremania

Arema Indonesia dan Aremania, Sebuah Kekuatan Yang Tak Terbantahkan di Awal-awal Kompetisi ISL
 

   Di awal-awal kompetisi ISL akan bergulir Arema Indonesia sempat tidak di perhitungkan kiprahnya,mengingat pada musim yang lalu Arema hanya menduduki papan tengah klasemen. Ditambah Arema akan di latih oleh seorang pelatih asing yang notabene selalu gagal apabila menangani klub di Indonesia. Apalagi Arema juga membuang sejumlah pemain pilarnya di musim ini dan digantikan oleh pemain-pemain muda.

   Kompetisi pun bergulir, dengan di awali pertandingan yang mengharuskan Arema bertanding melawan Persija yang dihuni oleh pemain-pemain timnas Indonesia dan di latih oleh Bendol yang pernah menukangi Arema. Dan tanpa di duga Arema memenangkan pertandingan dengan penuh semangat dan dengan spirit yang terus di berikan tanpa henti-henti oleh ribuan Aremania-Aremanita.Benar-benar pertandingan yang syarat akan emosi dan euforia.
 
   Di tengah perjalanannya,Arema harus di hadapkan oleh suatu permasalahan yang mengakibatkan pelatih dan para pemainnya akan hengkang dari Arema di karenakan tak mampunya manajemen memenuhi hak para pemain dan pelatih.Tapi itu semua dijawab langsung oleh Aremania-Aremanita yang bergerak dengan membuat acara yang bertema Save Arema.
 
   Di akhir kompetisi bergulir kita semua melihat bagaimana Arema dan Aremania melebur menjadi suatu kekuatan yang tak terbantahkan di Indonesia.Arema dengan kombinasi young guns dan senior yang mampu di racik Meneer Robert menjadi diperhitungkan di kancah sepakbola nasional.Aremania yang selalu memenuhi Kanjuruhan di setiap pertandingan dan selalu menyanyikan lagu-lagu yang akan membangkitkan semangat para pemain.

   Sudah seharusnya untuk kita jaga kekuatan ini agar Arema Indonesia dan Aremania dapat berbicara di kancah yang lebih besar lagi.Sekali lagi inilah awal kebangkitan Arema dan Aremania yang akan selalu melebur menjadi satu jiwa seperti slogan SALAM SATU JIWA.
0 Responses