Langkah Juara Si Biru

   Kembali kutuliskan sebuah pemikiran dariku di Tribun Aremania ini. Sedikit analisa saya tentang seragam atau kostum tim – tim yang menjadi juara liga terutama di belahan dunia yang lain. Mengapa saya ingin segera menulis artikel ini? Karena menurut saya hampir ada kemiripan dengan kostum Arema yaitu biru dan mumpung masih hangat / ramai dibicarakan orang.

   Sebagai seorang Aremania saya ( dan nawak -nawak aremania/nita semuanya ) pasti ingin melihat Arema bisa menjadi juara ISL dan Piala Indonesia tahun ini (kalau bisa tahun – tahun berikutnya). Dan itu bukan hal yang mustahil karena Arema Indonesia saat ini masih berpeluang merebut dua gelar tersebut.

   Apalagi kalau kita melihat dari liga – liga di eropa khususnya Italia, Inggris dan Spanyol. Entah disengaja atau tidak, Inter Milan (italia), Chelsea (Inggris) dan Barcelona (Spanyol) yang kita sama – sama tahu bahwa mereka mengenakan kostum kebesaran (bukan kegedean) dengan dominasi warna biru. Dan tahun ini bisa menjadi kampiun di liga masing – masing. Bukan hal yang mustahil bukan bila Arema Indonesia yang memang punya trade mark dengan warna biru bisa menjadi juara musim ini. Amin.

   Semoga apa yang terjadi dengan warna biru di benua Eropa sana, bisa terjadi di Indonesia. Karena (entah disengaja atau tidak) tahun ini kebanyakan juara liga adalah tim dengan kostum warna biru.

   Buat nawak – nawak Aremania/nita jangan pernah bosan untuk mendoakan agar apa yang menjadi impian kita sebagai seorang Aremania/nita bisa terwujud tanpa ada halangan dan rintangan yang berarti. Amin.

   Terima kasih buat crew ONGISNADE yang selalu menampilkan tulisan saya and Salam Satu Jiwa AREMA INDONESIA.
0 Responses