Duo singa di Arema Indonesia

Tidak diunggulkan di awal kompetisi, Arema Indonesia mampu membalikkan semua prediksi. Setidaknya hingga saat ini, tim Singo Edan masih menduduki singgasana pemuncak klasemen sementara. Pencapaian anak asuh Robert Rene Alberts tersebut tidak lepas dari kontribusi duo pemain timnas Singapura, Noh Alam Shah dan Muhammad Ridhuan.
Along, sapaan Alam Shah, menjadi pencetak gol terbanyak di Arema dan berada daftar papan atas top scorer. Sebagai seorang striker, Along tidak egois. Ia sering turun ke belakang untuk menjemput bola dan memberikan umpan bagi rekan-rekannya.
Dari lini tengah, Ridhuan menunjukkan performa menawan sehingga ia menjadi pemain yang tak tergantikan di posisi sayap kanan. Meskipun baru mencetak 1 gol, Ridhuan menunjukkan kelasnya lewat pergerakan-pergerakan berbahaya dan umpan-umpan matang yang berujung pada lahirnya gol-gol klub pujaan Aremania.
Duo Negeri Singa kini menjelma menjadi idola publik sepak bola Malang. Kita nantikan saja aksi-aksi mereka selanjutnya dalam upaya mengantarkan Arema meraih supremasi tertinggi di ISL. (*)
0 Responses